Kantor Hukum MZA & Patners Dan Kantor Pusat Peyelesaiyan Permasalahan Warga Negara Indonesia Di Malaysia (P3WNI). Muhamad Zainul Arifin, SH, MH, DPMP, DBSMT, DPLD

Selasa, 12 Mei 2020

TKI di Malaysia Sangat Membutuhkan Bantuan Bahan Makanan

Malaysia, Koranpelita.com
Buruh harian bangunan di Malaysia sangat membutuhkan bantuan bahan makanan. Mereka bertahan di negeri orang karena tidak ada pilihan lain.
“Kami memerlukan sumbangan bantuan Kebutuhan Sembako untuk kurang lebih ada 200 Warga Indonesia di daerah Daman Sara Kampung Sungai Kayu Ara No 5 Jln Kenanga Vista Damansara rumah aplet Pangsa Sri Ara Selangor Malaysia,” kata Saipul Ali melalui sambungan telepon seluler, di Malaysia, Ahad 26 April 2020.
Menurutnya mereka sudah lama memohon kepada Embassy Indonesia tetapi sampai hari ini tidak ada respon dan jawaban.
“Mereka juga sudah sampaikan lewat No Wasap Pribadi Wakil Dubes dan Para Atase tetapi tidak juga di respon,” paparnya.
Direktur Pusat Penyelesaian Permasalahan Warga Negara Indonesia di Malaysia (P3WNI) Dato Zainul Arifin melalui sambungan seluler menyebutkan TKI di Malaysia tidak takut Virus Carona tetapi takut dengan ancaman kelaparan.
Kondisi mereka sangat memperhatikan, bahan makanan hampir menipis, tabungan habis. Sementara mereka tidak dapat bekerja, juga tidak diperbolehkan pulang ke kampung halaman.
” Anak-anak balita dan ada juga yang masih membutuhkan makanan bayi,” terangnya. Mereka ini sangat membutuhkan bantuan bahan makanan dan makanan tambahan.
Mereka membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak. Selain mengharapkan bantuan pemerintah, juga para dermawan yang ada di berbagai penjuru tanah air. (D)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

indonesai

Office Address

Epicentrum Walk, 5th Floor, Suites South 529A JL. HR. Rasuna Said, Karet Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, 12940 Phone: (+6221) 568 2703, Fex: (+6221) 560 2810 Handphone: +62 823 1014 5845, Email: mzalaw01@gmail.com