Kantor Hukum MZA & Patners Dan Kantor Pusat Peyelesaiyan Permasalahan Warga Negara Indonesia Di Malaysia (P3WNI). Muhamad Zainul Arifin, SH, MH, DPMP, DBSMT, DPLD

Sabtu, 28 Maret 2020

PPP Malaysia Tak Kenal Lelah Dukung Tim Olahraga Indonesia

Ketua DPLN PPP Malaysia Tak Kenal Lelah Dukung Tim Olahraga Indonesia


SELANGOR (wartamerdeka.info) - Ketua Rombongan Tim KTTC Sulawesi Tenggara Dedi Muskar Polingay   bersama 11 Atlit Taekwondo Sultra dan 4 coach serta 4 orang tua atlit , merasa bersyukur sekali dengan adanya figur muda Dato Mail Saleh dari Sultra yang aktif mendukung mereka di Malaysia.

Dato Mail Saleh memang tanpa kenal telah mendampingi Tim KTTC SULTRA dalam rangka mengikuti Kejuaraan TaeKwonDo Hypermax Open Tournamen di Gor Serdang Selangor Malaysia yang  berlangsung selama 3 hari yakni dari tgl 28, 29, 30 September 2018.

Perlu diketahui bahwa ini adalah langkah awal Taekwondo Sultra dalam mengikuti kejuaraan TaeKwonDo di Luar Negeri. Dato Mail Saleh yang juga Ketua DPLN PPP sangat mengapresiasi semangat Atlit dan Orang Tua Atlit dalam mendukung generasi muda Taekwondo Sultra. Semoga dapat memperoleh hasil terbaik dan target dapat tercapai. Sebagai orang Sultra yang ada di Malaysia, saya bangga melihat semangat pejuang pejuang muda olah raga taekwondo Sultra. Ini merupakan langkah maju bagi TaekWondo Sultra," ujar Dato Mail Saleh, kemarin.

Di lain pihak juga Dedi Muskar Polingay selaku Ketua KTTC Sultra, berterima kasih Kepada Dato Mail Saleh yang telah membantu mendampingi rombongan. "Dan menjadi kewajiban kami untuk berjuang maksimal guna mendapat hasil terbaik untuk Bangsa Dan Negara," ujarnya. Disamping itu juga Tim Taekwondo muda dari Sultra ini mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari Dato M Zainul Arifin yang sering dikenal sebagai Dato MZA.

Calon anggota DPR RI dari PPP untuk  dapil Jakarta 2 ini bukan hanya perduli dengan TKI tetapi juga sangat peduli dengan berbagai kegiatan yang dilakukan generasi muda dan olah raga Indonesia di Malaysia. "Kita selalu mendukung kontingen olah raga Indonesia di Malaysia, yang memiliki semangat perjuangan membangun bangsa," ujar Dato Zainul atay Dato MZA. (Ar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

indonesai

Office Address

Epicentrum Walk, 5th Floor, Suites South 529A JL. HR. Rasuna Said, Karet Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, 12940 Phone: (+6221) 568 2703, Fex: (+6221) 560 2810 Handphone: +62 823 1014 5845, Email: mzalaw01@gmail.com